Sabtu, 30 Maret 2019

Gambar Warna Bunga Aster

Tanaman ini berasal dari kanada dan juga amerika serikat. Kalau bunga matahari berwarna kuning sedangkan bunga aster berwarna ungu.

13 Cara Menanam Bunga Aster Terlengkap

Bunga aster memiliki bentuk yang mirip dengan bunga kertas.

Gambar warna bunga aster. Bunga ini juga telah dibudidayakan hingga 180 spesies. Berikut ialah cara merawat bunga aster. Pada umumnya rata rata bunga aster berumur satu tahun.

Nama aster sendiri berasal dari bahasa yunani yang berarti bintang dan bunganya yang menyerupai bintang ini dapat ditemukan dalam beragam spektrum warna yang cantik cantik seperti putih merah pink ungu lavender dan biru dan ciri khas dari bunga aster ini ditengah tengahnya berwarna kuning yang dianggap sebagai bunga pengenal kelahiran di bulan september dan sebagai bunga untuk perayaan. Bunga aster juga memiliki warna bunga biru halus yang dikenal dengan nama symphyotrichum leave. Jenis bunga aster memiliki warna yang beragam mulai dari putih ungu kuning dan biru.

Tetapi bunga aster memiliki bentuk daun bunga yang tersusun dengan banyak warna. Masuk ke dalam golongan tumbuhan endemik asli california yang berbentuk bintang. Bunga aster sangat digemari karena bentuknya yang indah.

Dari beberapa jenis bunga aster yang ada jenis aster dengan warna bunga ungulah yang paling banyak ditanam di halaman rumah. Bunga aster mulai menyebar dari kawasan pegunungan barat laut sierra nevada hingga sampai barat daya oregon. Symphyotrichum cordifolium aster kayu biru.

Paling sering ditemukan dengan warna kuning kuning tetapi ada juga bunga aster berwarna putih ungu merah pink lavender dan juga biru nama nama bunga ini bermacam macam diantaranya biasa disebut starworts frost flowers atau michaelmas daisies. Suhu dan lingkungan daerah pacet sesuai untuk budidaya bunga aster. Untuk mendapatkan bunga aster yang baik maka dibutuhkan perawatan yang baik pula.

Disebut pula aster breweri. Dari gambar bunga di atas kita bisa melihat sekilas bahwa bunga aster memiliki kemiripan dengan bunga matahari dari bentuknya. Aster dapat tumbuh dengan baik pada daerah pegunungan.

Tetapi bunga aster memiliki bentuk daun bunga yang tersusun dengan banyak warna. Selain itu permintaan pasar akan bunga aster di indonesia juga cukup tinggi. Cuma beda warna saja.

Bisa dibilang kalau bunga aster ini adalah kembarannya bunga matahari soalnya memang benar benar mirip. Mulai dari warna merah putih biru ungu dan warna bunga lainnya yang di bagian tengahnya biasanya berwarna kuning. Beberapa jenis bunga aster.

Symphyotrichum leave mampu tumbuh mencapai ketinggian 20 70 cm. Namun bunga aster memiliki banyak varian warna seperti putih biru dan ungu. Di indonesia tanaman aster banyak dibudidayakan oleh petani di pacet.

Berasal dari amerika utara. Selain berwarna ungu bunga aster ini juga ada yang berwarna biru merah dan putih namun bagian tengahnya tetap berwarna kuning. Jika dilihatnya sekilas saja maka bentuk dari bunga aster ini mirip dengan bunga matahari.

Nah tapi apapun warna dari kelopak bunga aster jika kalian lihat pada gambar bunga di atas bagian tengah dari bunga ini tetap kuning. Di indonesia bunga aster banyak dibudidayakan di daerah pacet.

Jual Bunga Aster Merah Kota Batu Rancupid Farm Tokopedia

Jual Tanaman Hias Bunga Aster Kuning Bunga Krisan Aster Warna Kuning Kab Bandung Barat Verba Putra N Tokopedia

Gambar Alam Menanam Putih Ungu Daun Bunga Bunga Aster Musim Semi Warna Biru Taman Flora Bunga Liar Merapatkan Gambar Fotografi Makro Tanaman Berbunga Keluarga Daisy Tanaman Tahunan Komputer Wallpaper Chrysanths 3456x5184

Makna Rangkaian Bunga Daisy Sebagai Hadiah Valentine Outerbloom

Jual Paket Promo Tanaman Hias Krisan Aster Dan Ruellia Warna Bunga Mix Kab Bandung Barat Ibad Garden Tokopedia

Bunga Aster Nesiya

5 Cara Budidaya Bunga Aster Agar Cepat Berbunga Dan Tumbuh Lebat

Gambar Alam Menanam Daun Bunga Bunga Aster Warna Warna Warni Dekat Flora Bunga Bunga Gerbera Budidaya Bunga Tanaman Berbunga Keluarga Daisy Buket Bunga Bunga Jerami Tanaman Tahunan Tanaman Tanah Marguerite Daisy Chrysanths

3

Cara Mudah Menanam Bunga Aster Panduan Lengkap Kutanam

Budidaya Bunga Aster Di Pekarangan Dengan Mudah

Warna Warni Bunga Daisy Thehijau Com

Smart Ebook Bunga Aster

Cara Menanam Dan Merawat Bunga Aster Di Pot Dengan Mudah Bertaniorganik Com


0 komentar:

Posting Komentar