Selasa, 25 Februari 2020

Foto Es Krim Mcdonald

Dalam foto tersebut terdapat semacam pipa yang kotor dan jarang dibersihkan. Postingan nick mendapat like lebih dari 16000 kali.

Mcflurry By Mcdonald S Yogyakarta Makanan Dan Minuman Makanan Es Krim

Mcdonalds indonesia menghadirkan menu baru kentang goreng shake shake gulai.

Foto es krim mcdonald. Dalam cuitannya itu akun atphuckyounick mengatakan ini bagian dari mesin es krim. Foto ini langsung jadi viral dan mendapatkan 14 ribu retweet. Tak hanya mesin es krim saja nick juga membagikan sejumlah foto lain yang tak kalah menjijikkan salah satunya adalah lantai yang jarang dibersihkan.

Bukan sembarang es krim vanila es krim cone ini dibalut dengan perpaduan rasa buah buah es teler lengkap dengan warna khas hijau mudanya. Inilah yang ada di dalam mesin es krim mcdonalds seandainya kamu ingin tahu tulis nick menerangkan foto itu. Hal ini berasal dari mesin es krim mcdonald tulisnya di caption.

Mengaku karyawan mcdonalds pria ini bocorkan foto dalaman mesin es krim isinya bikin syok upload date time diterbitkan 2042 25072017 gridid mcdonalds. Gridid sudah menulis cerita di atas dengan judul mengaku karyawan mcdonalds pria ini bocorkan foto dalaman mesin es krim isinya bikin syok. Hal ini berasal dari mesin es krim mcdonald tulisnya di caption.

Ketika sedang membersihkannya nick tidak sengaja menemukan nampan berjamur di dalam mesin es krim. Nick mengunggah foto kondisi di dalam mesin es krim di tempatnya bekerja. Rasa es krim es teler ini adalah hasil kombinasi buah avokad kelapa dan nangka dalam cone berwarna merah.

Banyak juga netizen yang bertanya bagaimana bisa jamur ada di sana. Foto ini langsung jadi viral dan mendapatkan 14 ribu retweet. Atas berita tersebut berikut ini penjelasan pihak mcdonalds indonesia tentang mesin ice cream yang ada di dapur mereka.

Bagi kamu pecinta es krim cone mcdonald kamu harus coba menu 17 an mcdonald yang satu ini. Untuk mekanan penutup tersedia es krim vanila cone top es teler yang merupakan paduan rasa buah dalam es teler berwarna hijau muda. Nick mengaku sebagai pegawai mcdonald dan membalas satu per.

Selain burger tumpuk 3 big mac anak anak juga sangat menyukai es krimnya. Kondisi mesin es krim yang diposting nick. Customers are free to download and save these images but not use these digital files watermarked by the zomato logo for any commercial purpose without prior written permission of zomato.

Siapa orang indonesia yang tak tahu restauran fastfood yang satu ini. Rasa cone top es teler ini terdiri dari kombinasi rasa buah alpukat kelapa dan nangka yang kemudian dibalut dalam.

Es Krim Mcdonald S Kini Bebas Perasa Pewarna Dan Pengawet Womantalk

Mcdonald S Rolls Out 5 Cheesecake 2 Salted Caramel Ice Cream Flavours Hype Malaysia

15 Ice Cream Cone Mcdonald S Paling Unik Di Dunia Bikin Ngiler

Sea Salt Ice Cream Psychopathic Crush

Cobain Menu Baru Mcdonalds Mcspicy Peri Peri Bersama Dengan Kentang Wafflenya Dan Juga Nyobain Varian Es Krim Rasa Baru Es Krim Choco W Es Krim Makanan Krim

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqjkancpur2qdftjj9k02 Cdnizdw3g7rondb3zpysoty7gshyg Usqp Cau

Mcd Mcdonald Icecream Tosca Seasaltcaramel Love Makanan Makanan Minuman Makanan Dan Minuman

Mcdonald S Malaysia Is Now Selling Sarsaparilla Ice Cream In 3 Flavours

Lezatnya Es Krim Tiramisu Italia Republika Online

Bagikan Foto Kondisi Nampan Mesin Es Krim Mcdonald S Karyawan Ini Dipecat Kok Bisa Tribun Jogja

6 Menu Terbaru Mcdonald S Indonesia Kamu Sudah Coba Semuanya

Aiskrim Durian D24 Kalah Mcdonalds How To Make Durian Ice Cream Youtube Di 2020 Es Krim Manisan Buah Resep

Mcdonald S Milk Tea Ice Cream Dengan Gambar Es Krim Krim Makanan

15 Ice Cream Cone Mcdonald S Paling Unik Di Dunia Bikin Ngiler


0 komentar:

Posting Komentar